This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Siapa saya...??

Assalamualaikum, wr. wb
Hai semua, pepatah mengatakan “tak kenal maka tak sayang”, sebagai manusia biasa saya maunya disayang, jadi saya mau kenalin siapa saya walau sebenarnya nggak ada yang pengen tau juga... :D
Nama lengkap saya Risda Firli Mustafa,16 januari 1993 saya terlahir dari rahim “seorang bidadari surga”. Nama Papa saya “Hi. Mustafa Yusuf” dan Ibu “Hj. Siti Sania Laminggu”. Saya anak bungsu dari 3 bersaudara. Punya kakak cewek “ Wirda Anifa” dan cowok “Risaldi”. Tau gak kalo sebenarnya nama Risda itu di ambil dari nama kakak-kakak saya lhoo... “RISal dan wirDA”. Kreatif kan papa-mama saya... :*

“HITAM KULIT, KERITING RAMBUT AKU PAPUA” Hahah,, asal saya dari Papua. Tepatnya Kaimana. Yah, walau pun bukan asli, tapi saya bangga jadi anak LABEPA (Lahir Besar Papua).
Saya ini punya banyak cita-cita, kalo liat guru lagi ngajar saya maunya jadi guru, kalo liat dokter, maunya jadi dokter, Kalo ke rumah sakit pengennya jadi perawat, dan sekarang ini udah kuliah ambil jurusan radiologi juga, karena saya pernah di rontgen, liat kerjanya radiografer waktu itu, jadinya tertarik juga deh... Emang gak tetap pendirian yaah...:D. Dan sekarang saya resmi menjadi seorang mahasiswi “Akademi Kesehatan Muhammadiyah Makassar” jurusan “Radiologi”.
Hobby saya nyanyi, baca novel, jalan-jalan, juga yang paling gak bisa dihindari saya keseringan belanja. Yah, wajarlah anak cewek :D. Kalo kesukaan,, sebenarnya saya suka semua yang di tawarkan. Tapi kalo ditanya warna kesukaan, Cuma abu-abu pilihan hati ini. Gak heran kalo seisi kamar penuh sama warna abu-abu.:D
Kayaknya gitu aja perkenalan diri saya. Kalo kelamaan ntar di kira cerewet lagi, hahah,, walau sebenarnya iya siih...:D. Harapannya semoga banyak yang mau baca blog “Suara Senja Radiologi” ini......
Wassalamualaikum, wr. wb

0 komentar:

Posting Komentar

Buku Tamu

Efek Bubble

Wish..


^,^

THANKS FOR STOPPING BY ...

Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver